Kampung Tertib Lalu Lintas di Sinjai “Diperiksa” Polda Sulsel – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kampung Tertib Lalu Lintas di Sinjai “Diperiksa” Polda Sulsel

  • Bagikan
Foto: Polda sulsel melakukan kunjungan ke kampung tertib lalu lintas di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Tim Subdit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Ditlantas Polda Sulawesi Selatan melakukan kunjungan di Kampung Tertib Lalu Lintas wilayah Polres Sinjai, di Jalan Bulu Manyurung, Lingkungan Sao Panda, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (15/6/2021).

Kunjungan Tim Subdit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Ditlantas Polda Sulawesi Selatan disambut Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Badruz Zaman, Ps Kaur Mintu, Ps Kanit Dikyasa Polres Sinjai, Kasi Lalu Lintas Dinas Perhubungan, Sekretaris Kelurahan Bongki, Babinkamtibmas.

Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Badruz Zaman menjelaskan, Kampung Tertib Lalu Lintas merupakan salah satu upaya Polres Sinjai dalam hal ini Sat Lantas Polres Sinjai sebagai pengemban fungsi lalu lintas di Kabupaten Sinjai untuk dapat memberikan edukasi sejak dini kepada masyarakat terkait budaya tertib lalu lintas untuk dapat diterapkan dalam pola hidup tertib berlalulintas.

Baca Juga  Ini Jagoan Kapolres Sinjai Berlaga di Polda Sulsel, Ada Lawankah?

“Kami sangat berharap kepada masyarakat sinjai dengan terbentuknya Kampung Tertib Lalu Lintas ini dapat menjadi percontohan seluruh masyarakat di sinjai dalam membudayakan tertib berlalu lintas di jalan raya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ps Kanit Dikyasa Polres Sinjai, Aiptu Herry Budi Susanto menambahkan, Tim Ditlantas Polda Sulsel dipimpin oleh Kompol Bagus Putut langsung menuju ke lokasi kampung tertib lalu lintas yang dimaksud untuk melakukan survei.

Baca Juga  Genjot Infrastruktur, Ini Incaran Bupati ASA

“Dalam survei yang dilakukan tim tadi merasa puas dan menyarankan untuk dipertahankan, utamnya di segi kebersihan dan kerapihan di lokasi kampung tertib lalu lintas wilayah Polres Sinjai,” pungkasnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan