Bank Sayur Ala Kadis Asman Top 10 Bone Innovation Fest 2021 – Laman 3 – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Bank Sayur Ala Kadis Asman Top 10 Bone Innovation Fest 2021

  • Bagikan

“Inovasi pelayanan publik dan wirausahawan muaranya berdampak pada pelayanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bone,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Pusat Litbang KMP LAN RI Makassar Dr. A. Taufik mengucapkan selamat kepada para inovator Kabupaten Bone yang meluncurkan karya dan pemikirannya.

“Selamat kepada masyarakat kabupaten Bone yang tidak pernah berhenti berproses. Banyak sekali inovasi tercipta dan menginspirasi daerah lain,” sebut A.Taufik.

“Sejak 2018 saya menjadi Direktur LAN Makassar, Bone salah satu Kabupaten menjadi laboratorium Inovasi Nasional, dan tidak ada inovasi yang lahir tanpa dukungan pemimpin dan itulah Bapak Dr.H.A. Fahsar M Padjalangi,M.Si,” lanjutnya.

Baca Juga  Cek Lokasi Posko Perbatasan, Bupati Fahsar Titip Wejangan, Begini Isinya

Adapun tim juri penilai Bone Innovation Fest 2021 dipimpin oleh Dr.A.Taufik Kepala Pusat Litbang KMP LAN RI Makassar, kemudian ada Sekda Bone Drs.H Andi Islamuddin, Dr.Muh. Akbar Direktur Inovasi dan Wirausahawan Unhas. Kemudian ada A. Citra Lina Ph.D. dan Hj. Nurmalia, S.H., M.H.

Adapun Kepala Badan Litbangda Kabupaten Bone A. Nurmalia, menuturkan pelaksanaan Bone Innovation Fest 2021 dimulai Maret hingga Juni.

Baca Juga  328 Desa Nikmati Dana Desa Tahap I

“Inovasi dibagi menjadi dua kategori, yakni layanan publik yang diikuti perangkat daerah dan wirausahawan yang diikuti masyarakat,” sebut Nurmalia.

Saat ini, kata Nurmalia, melalui seleksi yang ketat, terpilih dan diberikan penghargaan 10 top pelayanan publik dan 10 top wirausahawan.

“Ini dilakukan untuk menumbuhkan budaya kreatif pelayanan publik dan wirausahawan dari masyarakat,” tandasnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan