Pengurus Komisi Penanggulangan AIDS Dikukuhkan, Simak Pesan Plt Gubernur Sulsel – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pengurus Komisi Penanggulangan AIDS Dikukuhkan, Simak Pesan Plt Gubernur Sulsel

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, mengukuhkan pengurus Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Sulsel Periode 2021-2025, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (16/6/2021). Dirangkaikan dengan Rapat Kerja Pengurus KPA Provinsi Sulsel yang diikuti pula secara virtual oleh perangkat daerah, serta pengurus KPA kabupaten/kota se Sulsel.

Baca Juga  Detik-detik Ustaz Meninggal Dunia saat Ceramah di Masjid, Begini Ungkapan Plt Gubernur

Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) merupakan sebuah lembaga negara nonstruktural dan independen yang bertujuan untuk meningkatkan upaya pencegahan, pengendalian, dan penanggulangan AIDS yang lebih intensif, menyeluruh, terpadu dan terkoordinasi.

“Saya Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan sekaligus Ketua Pelaksana Komisi Penanggulangan AIDS Sulawesi Selatan mengukuhkan pengurus KPA Provinsi Sulsel periode 2021-2025. Saya percaya, para pengurus akan mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya demi bangsa dan negara Republik Indonesia,” ucap Andi Sudirman saat mengukuhkan sekaligus menyematkan pin kepada pengurus KPA.

Baca Juga  Menteri Sandiaga Buka Workshop Anugerah Desa Wisata, Plt Gubernur: Kami Usul 161

Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat atas amanah yang diemban oleh para pengurus Komisi Penanggulangan AIDS Sulsel yang baru saja dilantik.

Temukan Kami:
  • Bagikan