Upaya Bupati Sinjai di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Ini Hasilnya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Upaya Bupati Sinjai di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Ini Hasilnya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Upaya pemerintah daerah Kabupaten Sinjai, dalam hal ini Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) untuk mensejahterakan masyarakat Sinjai, tidak diragukan lagi.

Hal tersebut dibuktikan, dengan mengalirnya kembali bantuan dari pemerintah pusat dalam hal ini dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, melalui Balai Perikanan Budidaya Air Payau (BPBAP) Takalar untuk tiga kelompok pembudidaya ikan (pokdakan) di Kabupaten Sinjai, berupa bantuan benur udang windu.

Bantuan yang difasilitasi oleh Dinas Perikanan Kabupaten Sinjai ini, merupakan upaya yang dilakukan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam rangka menggerakan ekonomi masyarakat pembudidaya ikan.

Baca Juga  Pisah Sambut Kemenag Sinjai, Bupati ASA: Terima Kasih Pengabdiannya

“Bantuan seperti inilah yang diharapkan masyarakat kita. Olehnya itu, kepada kelompok penerima saya berharap agar bantuan ini dimanfaatkan dengan baik, demi meningkatkan kesejahteraan kita, termasuk bantuan di sektor-sektor lainnya,” harapnya.

Bantuan yang ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk mendukung pemulihan ekonomi masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.

Baca Juga  Kiat Bupati Sinjai Meraih Kemenangan di Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah

“Insya Allah, pemerintah daerah akan terus berupaya semaksimal mungkin bagaimana mensejahterakan masyarakat kita. Jadi, semua butuh proses dan dari proses itu kami juga tentu butuh dukungan dari semua elemen masyarakat,” ungkapnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan