Pengprov PTMSI Sulsel Dilantik, Ini Nakhodanya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pengprov PTMSI Sulsel Dilantik, Ini Nakhodanya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SOPPENG – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) Peter Layardi Lay melantik Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI Sulawesi Selatan Masa Bakti 2019-2023 di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (17/6/2021) petang.

Personalia Pengurus PTMSI Sulsel tersebut terdiri atas Dewan Pelindung: Gubernur Sulsel, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sulsel, Dinas Pendidikan dan Kebudyaan, dan KONI Provinsi Sulsel.

Dewan Pembina terdiri atas: H.Amir Uskara,M.Kes, Dr.H.M.Dahlan Abubakar, M.Hum, Johan Pee, Dr.Arqam Azikin, M.Si, M.Zulkifli Zain, S.H., dan Mansyur Lakoro.

Ketua Umum: Dr.H.M.Aras, S.Pd., M.M., Ketua Harian :Nur Amal, P.Si, M.M. Wakil Ketua Umum I, II, dan III:Dr.H.Ahmad Syarifuddin, M.Si. (Mengoordinasikan Bidang Organisasi, Hukum dan Daerah), M.Dawan S., S.Sos (Bidang Binpres), dan Hj. Andi Nurhidayanti, S.Sos, M.M. (Bidang Dana dan Umum).

Baca Juga  Desa Digital di Soppeng, Transaksi Dalam Genggaman

Sekretaris Umum: Andi Langgau Gusri, S.E., Wakil Sekum I dan II Syamtulada, AM.Kep dan Hamka Anas, A.Pdi. M.Pdi. Bendahara Umum dan Wakil Bendahara Umum : Dr.H.Muh,Taslim, M.Kes, dan Hasnah Bolkiah, S.Pd., M.Pd.

Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel yang diwakili Dr.Mukhlis, M.Pd setelah memberikan sambutannya, membuka Kejuaraan Provinsi Tenis Meja Sulawesi Selatan dirangkaikan dengan rapat kerja.

Plt Gubernur Sulsel mengharapkan kejuaraan ini dapat menghasilkan bibit-bibit atlet tenis meja yang dapat dibina secara berkelanjutan pada masa mendatang.

Bupati Soppeng diwakili Wakil Bupati Soppeng Ir.H.M.Lutfi Halide, MP mengharapkan kejuaraan ini akan dapat menggairahkan semangat berolahraga, khususnya tenis meja di Kabupaten Soppeng.

Baca Juga  Pemkab Soppeng Persiapkan Prosesi Pelantikan, Ini Skemanya

Sementara Ketua Umum PB PTMSI Peter Layardi Lay yang sejak Rabu berada di Soppeng mengatakan, dengan adanya pelantikan Pengprov PTMSI yang dirangkaikan dengan kejuaraan provinsi ini diharapkan merupakan langkah awal yang positif bagi kemajuan olahraga tenis meja di Sulawesi Selatan.

Ketua Umum KONI Sulsel dalam sambutannya diwakili Plt Sekretaris Umum M.Dahlan Abubakar mengatakan, pada masa lalu Sulawesi Selatan pernah mencatat prestasi gemilang di cabang olahraga ini ketika pada PON VIII/1973 meraih medali emas melalui pasangan ganda campuran dua bersaudara Rusli Kamaruddin (alm.)/Ratna Kamaruddn. Pada PON yang sama, Rusli Kamaruddin juga meraih medali perunggu pada nomor tunggal putra dan ganda putra berpasangan dengan Olly da Costa.

Temukan Kami:
  • Bagikan