Begini Cerita Karyawan Bank BRI Lanjut S2 di Pascasarjana STIEM Bongaya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Begini Cerita Karyawan Bank BRI Lanjut S2 di Pascasarjana STIEM Bongaya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kuliah sambil kerja, mengapa tidak?

Hal ini yang dirasakan karyawan Bank BRI Kantor Cabang Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Andi Azis.

Pria yang karib disapa Azis ini, melanjutkan pendidikan S2 di Pascasarjana STIEM Bongaya Makassar.

“Alasan saya memilih lanjut S2 di STIEM Bongaya Makassar untuk menambah ilmu Manajemen Keuangan yang masih relevan dan linier serta mendukung pekerjaan yang saat ini saya jalani,” kata Azis, kepada Boneposcom, Sabtu (19/6/2021).

Pria yang senang bersepeda ini menuturkan, dia mantap kuliah S2 di Pascasarjana STIEM Bongaya Makassar lantaran panggilan nurani. Karena berasal dari keluarga pengajar/akademisi dan bercita-cita di saat pensiun dari perbankan juga dapat menjadi dosen.

Baca Juga  BREAKING NEWS: Tellu Limpoe Bone Diterjang Bencana Longsor

Pria yang juga pengusaha bergerak di bidang properti yang menyewakan Ruko tempat usaha mengaku, sangat nyaman dan menikmati kuliah di Pascasarjana STIEM Bongaya Makassar, karena waktu kuliah yang menyesuaikan dengan pekerjaan kantor.

Tidak hanya itu, Pascasarjana STIEM Bongaya Makassar juga menyediakan tenaga dosen yang profesional dan mumpuni di bidangnya sehingga benar-benar dapat menambah ilmu dan tidak hanya mengejar gelar.

Baca Juga  Masih Wabah Corona, Pasar Tetap Dipadati Masyarakat

“Walaupun masih kesulitan membagi waktu antara pekerjaan kantor, mengurus usaha dan waktu Kuliah tapi saya selalu berusaha untuk selalu fokus, total dan memaksimalkan semua aktifitas yang dijalani, pagi sampai sore fokus bekerja di kantor, malam digunakan untuk kuliah, belajar dan mengerjakan tugas dari kampus,” kunci pria yang murah senyum ini. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan