Berkunjung ke Sinjai Menparekraf Sandiaga Kagumi Hamparan Sawah di Kampung Galung – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Berkunjung ke Sinjai Menparekraf Sandiaga Kagumi Hamparan Sawah di Kampung Galung

  • Bagikan
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa saat memperkenalkan sejumlah obyek wisata di Kabupaten Sinjai kepada Menteri Pariwisata Sandiaga Uno yang terpampang disebuah spanduk besar yang terpasang. (foto Andi Irfan Arjuna/BONEPOS)

BONEPOS.COM, SINJAI – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi obyek wisata Kampung Galung yang terletak di Desa Barania, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sabtu (19/6/2021).

Kunjungan pengusaha dan politisi Indonesia ini disambut oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) didampingi Ketua TP PKK kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto, Ketua DPRD sinjai, Unsur Forkopimda, jajaran pejabat Pemkab Sinjai serta antusias warga setempat yang ingin melihat langsung.

Dalam kunjungannya Sandi menyatakan kagum akan hamparan sawah dan hutan yanh hijau dilokasi wisata Kampung Galung.

Baca Juga  Luar Biasa, Santri Bone Juara Nasional di Babel

“Sejauh mata kita memandang hamparan sawah dan hutan yang hijau yang ada didepan mata kita di tempat wisata Kampung Galung ini adalah ciptaan tuhan yang ada di muka bumi ini, mari kita jaga,” katanya.

Menurut Sandi, bahwa dalam kunjungan ini dia melihat adanya satu harapan, motivasi dan optimisme, sehingga mendorong obyek wisata Kampung Galung ini menjadi obyek wisata berbasis kelestarian lingkungan dan berbasis kegotongroyongan serta juga kita lihat bersama hamparan sawahnya yang merupakan daya tarik bagi wisatawan.

Baca Juga  Di Hadapan Sandiaga, Kades Barania Puji Terobosan Bupati ASA

“Saya sudah berulang kali ke kabupaten sinjai, sebelumnya sudah melihat di daerah pesisir dan mudah-mudahan selanjutkan akan berkunjungan juga ke pulau-pulau yang ada di sinjai,” ungkapnya.

“Harapan kita, pak Bupati terus bangkitkan pariwisata kita yang ada di kabupaten sinjai,” pungkasnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan