Di Hadapan Sandiaga, Kades Barania Puji Terobosan Bupati ASA – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Di Hadapan Sandiaga, Kades Barania Puji Terobosan Bupati ASA

  • Bagikan
Kepala Desa Barania, Firman Imadolangeng. (foto Andi Irfan Arjuna/BONEPOS)

BONEPOS.COM, SINJAI – Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno di obyek wisata Kampung Galung, Desa Barania, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, sangat disambut baik dan penuh antusias oleh pemerintah desa setempat maupun masyarakat Desa Barania.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa (Kades) Barania, Firman Imadolangeng kepada Boneposcom saat usai menghadiri kunjungan Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI di desanya, Sabtu (19/6/2021).

“Kami atas nama pemerintah desa dan seluruh masyarakat desa barania merasa bersyukur, karena bapak bupati sinjai memberikan kepercayaan kepada kami untuk sebagai tuan rumah pencangan desa wisata di kabupaten sinjai,” ujarnya.

Baca Juga  Janji Manis Bupati Seto Berbuah Manis, Khususnya Sektor Kesehatan

Munurut Firman, bahwa ini adalah berkah bagi dirinya pribadi dan juga tentunya bagi seluruh masyarakat Desa Barnia. Muda-mudahan pengembangan pariwisata kedepan, khususnya wisata Kampung Galung ini begitupun obyek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Sinjai akan lebih baik dan lebih maju.

Firman menambahkan, bahwa Bapak Menteri Pariwisata tadi juga menyampaikan bahwa 11 desa wisata yang ada di Kabupaten Sinjai akan menjadi perhatian khusus dari pihak kementerian.

Baca Juga  Bupati Sinjai Kurban Lima Sapi, di Sini Lokasinya

“Ini adalah terobasan bapak Bupati sinjai. Oleh karena itu, kami selaku pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) atas dedikasinya sehingga bapak menteri pariwisata datang berkunjung di kabupaten sinjai di desa barania ini,” ungkapnya.

 

Temukan Kami:
  • Bagikan