Diduga Gauli Bocah 13 Tahun, Rumah Pelaku Dikepung Massa – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Diduga Gauli Bocah 13 Tahun, Rumah Pelaku Dikepung Massa

  • Bagikan
Suasana kediaman korban asusila di Jeneponto. (SYAHRUL/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, JENEPONTO – Rumah terduga pelaku yang diduga telah menggauli Bunga, seorang bocah perempuan berumur 13 tahun di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, dikepung massa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, puluhan warga yang merupakan kerabat dari korban mengepung rumah terduga pelaku untuk dimintai pertanggungjawaban.

Lantaran terduga pelaku sudah tidak berada di rumahnya, puluhan massa yang membawa senjata tajam jenis parang itu, memilih pulang dan berkumpul di rumah korban sambari mencari informasi terkait keberadaan korban.

Baca Juga  Personel TNI Satgas TMMD Jadi Magnet Anak-anak Desa di Jeneponto

Diberitakan sebelumnya, kejadian yang dialami Bunga itu, terjadi pada Sabtu (19/6/2021) sekira pada pukul 14.00 Wita siang tadi, tepatnya di Kampung Tanggakkang, Jeneponto.

Aksi bejat AL yang tidak lain adalah sepupu korban itu dilakukan di salah satu jalan pertanian yang tak jauh dari kampung tersebut. Usai melancarkan aksinya terduga pelaku melarikan diri.

Baca Juga  3.600 Vaksin Covid-19 Tiba di Jeneponto Tiba, Ada Perlakuan Khusus!

Kepala Desa Tarowang, Saharuddin yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Menurut Dia saat ini korban tengah menjalani visum di Rumah Sakit.

“Hari ini telah terjadi dugaan pemerkosaan terhadap gadis. Saat ini korban telah dilarikan ke RS untuk dilakukan visum,” tandasnya singkat. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan