Ikut Vaksin Gratis di Polres Takalar, Pulang Bawa Handphone – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Ikut Vaksin Gratis di Polres Takalar, Pulang Bawa Handphone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, TAKALAR – Pelbagai sektor hingga saat ini terus melakukan upaya pencegahan covid-19 terus dilakukan, seperti dengan meningkatkan daya imunitas tubuh untuk mengikuti vaksinasi.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, gebrakan Polres Takalar dapat memberikan contoh positif untuk meningkatkan minat masyarakat turut andil dalam penyuntikan vaksinasi.

Bagi masyarakat Takalar yang ikut vaksin gratis diselenggarakan di Polres, pihaknya juga menyediakan door prize spesial.

Door Prize spesial itu adalah handphone atau gawai.

Banyak warga berbondong-bondong mengikuti vaksinasi gratis berhadiahkan handphone.

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto mengatakan, vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan ini juga dalam rangka untuk memperingati Hari Bhayangkara Polri.

“Pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Takalar yang pertama dalam rangka memperingati hari jadi Polri yang ke 75 tahun 1 Juli mendatang, kemudian mensukseskan program pemerintah 1 Juta satu vaksin untuk Kabupaten Takalar,” kata AKBP Beny Murjayanto, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga  Tragedi Berdarah, Anak dan Bapak di Takalar Tiba-tiba Ditebas

Vaksinasi gratis dengan berhadiahkan handphone ini, kata Kapolres telah berlangsung selama enam hari.

Vaksinasi gratis juga akan dilaksanakan hingga 30 Juli mendatang.

“Vaksinasi sudah berjalan beberapa hari, dan kita akan selenggarakan sampai nanti dengan tanggal 30 Juni mendatang,” ujar Kapolres Takalar.

Untuk menarik perhatian, inovasi yang dilakukan itu dengan membagikan handphone kepada masyarakat yang ikut vaksinasi diberi hadiah satu unit handphone setiap hari secara beruntung.

“Jadi untuk inovasi vaksinasi di Polres Takalar, kami coba menarik minat masyarakat agar mau datang ke Polres Takalar untuk vaksin kami mencoba kasih door prize berupa handphone setiap hari kepada masyarakat yang vaksin di Polres Takalar,” terangnya.

Baca Juga  Sokong Balai Besar KIPM Makassar, Bank Mandiri Siapkan Permodalan Pengusaha Perikanan

Sementara total jumlah handphone yang dibagikan setiap hari kepada masyarakat sebanyak 1 unit.

Alasan itu adalah untuk memprioritaskan 50 pengunjung pertama yang ikut vaksinasi.

“Jadi ada satu buah handphone, jadi kami prioritaskan 50 pengunjung pertama itu akan kita berikan door prize diantara mereka yang mendapatkan 1 buah handphone di waktu vaksin gratis,” ujarnya.

Sejauh ini, warga yang mengikuti vaksinasi massal gratis dengan hadiah satu buah handphone setidaknya telah tercatat sebanyak 703 orang.

“Saat ini warga yang ikut dan sudah vaksinasi itu sudah 703 orang. Saya berharap agar masyarakat Kabupaten Takalar segera melaksanakan vaksin, karena ini adalah salah satu mendukung upaya pencegahan covid-19,” tutupnya. (*)

  • Bagikan