Aroma Permainan Pemenang Tender di Bone Menguat, Ini Indikasinya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Aroma Permainan Pemenang Tender di Bone Menguat, Ini Indikasinya

  • Bagikan
Foto: ilustrasi konstruksi/Rhumbix

BONEPOS.COM, BONE – Sejumlah proyek konstruksi di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, yang anggarannya mencapai miliaran rupiah tampaknya tidak dilirik oleh sejumlah perusahaan atau kontraktor.

Hal ini terbukti dengan minimnya perusahaan yang memasukkan penawaran pada proyek infrastruktur di Bone. Kuat dugaan adanya kotraktor langganan yang sering menang dalam tender membuat sejumlah perusahaan memilih untuk tidak ikut lelang.

Berdasarkan penelusuran Bonepos.com, di laman website LPSE Kabupaten Bone, terdapat sejumlah proyek yang diikuti oleh puluhan perusahaan. Namun yang memasukkan penawaran hanya satu perusahaan saja.

Baca Juga  Lompat ke Sungai, Bocah 9 Tahun di Bone Tewas Tenggelam

Contohnya, proyek rekonstruksi dan peningkatan kapasitas struktur jalan ruas Cenrana – Labotto (Batas Wajo) Kecamatan Cenrana. Di proyek ini terdapat 16 perusahan yang mendaftar hanya saja yang memasukkan penawaran hanya satu perusahaan saja.

Proyek yang dikelola Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Penataan Ruang Bone itu dikerjakan oleh PT. Amal Loponindo dengan pagu anggaran terkoreksi Rp13,8 miliar lebih.

Temukan Kami:
  • Bagikan