Dorong TNT, Pacu Layanan Masyarakat – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dorong TNT, Pacu Layanan Masyarakat

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Dengan sentuhan teknologi dalam dunia perbankan saat ini, Transaksi Non Tunai (TNT) melalui aplikasi Cash Management System (CMS) oleh Bendahara Pengeluaran Desa diyakini akan mempercepat proses layanan kepada masyarakat.

Terlebih bila lokasi desa jauh dari kantor bank, tentu menjadi tidak efektif bila harus bolak balik hanya untuk sekadar mengetahui apakah Dana Desa sudah masuk ke rekening atau belum.

Akses aplikasi CMS tidak hanya menggunakan komputer atau laptop, namun dapat menggunakan gawai seperti smartphone dan tablet, dengan syarat terkoneksi internet.

Baca Juga  Baznas Bone Ajak Berburu Pahala di Lokasi Kebakaran di Lamurukung, Begini Caranya

Bendahara Pengeluaran Desa lebih mudah melakukan monitoring mutasi transaksi dan saldo rekening melalui aplikasi CMS. Fitur ini dapat diunduh kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang ke bank. Sehingga mengurangi penggunaan kertas (go green) dan transaksi akan tercatat secara komprehensif di sistem bank.

Dengan dapat memonitor mutasi transaksi dan saldo rekening setiap saat, Bendahara Pengeluaran Desa bisa segera melakukan pembayaran kepada yang berhak setelah mendapatkan persetujuan dari Kepala Desa sebagaimana diatur dalam Permendagri Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa.

Temukan Kami:
  • Bagikan