Ruas Ujung Lamuru-Palattae-Bojo Diperlebar, Begini Reaksi Warga Bone-Sinjai Ke Plt Gubernur – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Ruas Ujung Lamuru-Palattae-Bojo Diperlebar, Begini Reaksi Warga Bone-Sinjai Ke Plt Gubernur

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Masyarakat sangat antusias dengan proyek pengerjaan preservasi jalan ruas poros Ujung Lamuru-Palattae-Bojo di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ruas jalan yang menjadi akses di perbatasan Kabupaten Bone-Sinjai bakal segera mulus teraspal.

Salah seorang masyarakat setempat, bernama Erwin (34) mengaku, bahwa dirinya bersama warga lainnya sangat senang dengan pengerjaan jalan ruas yang menghubungkan Bone-Sinjai ini.

Baca Juga  Selamat Jalan Pak Rahman, Polisi Baik di Polres Bone

“Alhamdulillah, tentu kita sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, terkhusus Bapak Plt Gubernur yang telah memperhatikan jalan ini. Kami sudah lama menantikan, jalan ini sudah lama rusak, akhirnya akan teraspal dan lebih lebar lagi,” katanya.

Sementara itu, Kepala Seksi Perencanaan Bina Marga Dinas PUTR Sulsel, Sukarlan mengatakan, bahwa pengerjaan preservasi jalan ruas poros Ujung Lamuru-Palattae-Bojo dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan panjang total 15,15 km yang ditangani pada dua tahun anggaran (2020 – 2021). Penanganan jalan ini dilaksanakan pada 5 kecamatan (Kecamatan Libureng, Kecamatan Kahu, Kecamata Petimpeng, Kecamatan Ponre, Kecamatan Kajuara).

Temukan Kami:
  • Bagikan