Disebut-sebut AAP-HSL Maju di Pilkada Bone, Saipullah: Tidak Ada yang Mustahil – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Disebut-sebut AAP-HSL Maju di Pilkada Bone, Saipullah: Tidak Ada yang Mustahil

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Dua sosok santer disebut-sebut bakal meramaikan kontestasi Pilkada Bone tahun 2024, bertemu dalam satu momen di Desa Sengeng Palie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Minggu (20/6/2021). Yakni, Andi Akmal Pasluddin (AAP) yang kini menjabat sebagai Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS dan Haji Saipullah Latif (HSL) sebagai Ketua Komisi I DPRD Bone.

Pertemuan keduanya begitu hangat. Alhasil, sejumlah isu pun beredar bahwa keduanya bakal sepaket dalam Pilkada Bone tahun 2024, mendatang.

Menanggapi hal itu, Haji Saipullah Latif mengaku, silahkan publik menilai terkait kebersamaan dirinya bersama AAP. Tak terkecuali, mengaitkan kepada nuansa pesta demokrasi di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka, nantinya.

Baca Juga  Hari Disabilitas Internasional, AAP: Hilangkan Stigma, Ayo Dukung Saudara Kita!

Diakui Haji Saipullah, Andi Akmal Pasluddin (AAP) adalah sosok yang sangat populer akhir-akhir ini dalam kontestasi Pilkada Bone ke depan.

“Beliau (AAP, red) punya kans kuat. Apalagi Beliau juga dikenal masyarakat,” kata Haji Saipullah, kepada Boneposcom, Senin (21/6/2021).

“Beliau (AAP, red) dari PKS dan saya PBB. Jadi perlu ada Komunikasi. Kami dipertemukan dalam acara silaturahmi. Tidak ada yang mustahil. Bukan hal yang tidak mungkin. Ini bergantung dukungan masyarakat dan tidak kalah penting, dukungan partai,” sambungnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan