Dituding Bagi-Bagi Proyek PL, Kadis Pertanian Bone Berkelit – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dituding Bagi-Bagi Proyek PL, Kadis Pertanian Bone Berkelit

  • Bagikan
Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Perkebunan, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, H Sunardi Nurdin

BONEPOS.COM, BONE – Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Perkebunan, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, H Sunardi Nurdin berkelit soal tudingan adanya dugaan bagi-bagi proyek penunjukan langsung (PL) di instansi yang dipimpinnya.

Sunardi menyebutkan, bahwa tudingan Sekretaris Gapensi Bone, Awaluddin tidak benar dan tidak ada sama sekali bagi-bagi proyek di Dinas Pertanian lantaran proyek tersebut dikerjakan secara swadaya oleh kelompok tani.

“Tidak ada itu. Sumpah demi Allah siapa yang bagi. Langsung kelompok tani yang kerja,” Ungkap Sunardi saat dihubungi Bonepos.com, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga  Gulung Bandar Sabu di Bajoe Bone, Anggota DPR Supriansa Puji Strategi BNN

Sementara itu, Sekretaris Umum BPC Gapensi Bone, Awaluddin yang dimintai tanggapannya mengatakan, bahwa apa yang diungkapkan oleh Kadis Pertanian adalah salah besar, karena menurut Dia proyek PL konstruksi tidak dikerja kelompok tani.

“Salah kaprah ini. Ini proyek konstruksi, kami ada datanya perusahaan-perusahaan yang akan mengerjakan proyek itu, lengkap dengan nilai anggaran dan lokasinya pula,” beber Awaluddin.

Baca Juga  Brimob Sulsel Siaga Penuh Kawal Munas PAN di Kendari

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, setidaknya ada 36 paket proyek konstruksi dalam bentuk PL yang ditangani Dinas Pertanian Bone, salah satunya adalah pembangunan jalan usaha tani.

Adapun total anggaran yang dialokasikan dalam 36 paket proyek PL di Dinas Pertanian Bone ini mencapai Rp. 3,84 miliar, bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bone tahun 2021.

Temukan Kami:
  • Bagikan