BONEPOS.COM, SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi massal gratis dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-75.

“Polres Sinjai dan Polsek jajaran siap menerima pendaftaran untuk semua lapisan masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi massal,” kata Iwan, Selasa (22/6/2021).

AKBP Iwan menjelaskan, kegiatan vaksinasi massal ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 serta mendukung program pemerintah tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang berusia 18 tahun keatas, pra lansia dan lansia mari kita melakukan vaksinasi massal ini agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” ujarnya.

Pendaftaran vaksinasi massal ini berlaku sampai dengan hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021, ayo ajak keluarga untuk melakukan vaksinasi massal. Pendaftaran bisa dilakukan di Polres Sinjai atau Polsek terdekat dengan membawa surat tanda pengenal.

“Kami siap menerima masyarakat yang ingin divaksin, jangan takut divaksin karna sudah berebel halal, aman dan sehat serta sudah di uji dalam macam tahapan berdasarkan hasil dari balai POM serta mencegah kemungkinan besar tertular Covid-19,” ungkapnya.

AKBP Iwan menyebutkan, ada 1.000 dosis vaksin yang dipersiapkan dimana pelaksanaan vaksinasi bertempat di Mapolres Sinjai dan di Puskesmas Kecamatan yang ditunjuk.

“Saya berharap untuk seluruh masyarakat kabupaten Sinjai mendukung penuh program vaksinasi massal gratis ini untuk menuju Kabupaten Sinjai yang sehat dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (*)