Proyek PL Dinas Pertanian Bone Disorot, Gapensi Tantang Kadis Debat Publik – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Proyek PL Dinas Pertanian Bone Disorot, Gapensi Tantang Kadis Debat Publik

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Kabupaten Bone “mencium” dugaan adanya permainan pada proyek penunjukan langsung (PL) di Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Perkebunan, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Hal itu dikarenakan, Dinas Pertanian Bone terkesan menutup pintu terhadap perusahaan yang bergabung dalam Gapensi Bone untuk mendapatkan proyek pada tahun 2021 ini.

Hal ini ditegaskan Sekretaris Umum BPC Gapensi Kabupaten Bone, Awalluddin kepada Bonepos.com, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga  Incar Gereja, Brimob Siaga Tinggi di Bone

Menurut Awaluddin, pihaknya menduga ada indikasi permainan pada proyek penunjukan langsung di Dinas tersebut. Pasalnya proyek penunjukan langsung di dinas itu, setiap tahunnya dikerjakan oleh perusahaan yang sama.

“Kami juga tidak mengerti kenapa seperti ini, harusnya kami di Gapensi ini diberikan ruang. Kasihan perusahaan yang bernaung di bawah Gapensi, ini tidak fair namanya,” kata pria yang akrab disapa Doktor Awal ini.

Baca Juga  Akhir Pekan, Kadis Ikhwan 'Main' Comberan Demi Masyarakat Bone

“Sekretaris Gapensi mengajak Debat Publik Kadis Pertanian tentang PL yang ada di Dinasnya,” sambungnya.

Awal menyebutkan, pada tahun 2021 ini setidaknya ada 36 paket proyek penunjukan langsung yang dikelola Dinas Pertanian Bone. Proyek itu terdiri dari pembangunan jalan usaha tani, belanja benih padi, dan perencanaan irigasi.

Temukan Kami:
  • Bagikan