Relawan Ganjar Pranowo “Panaskan” Mesin di Sulsel, Ini Sosok Siap Jadi Timses – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Relawan Ganjar Pranowo “Panaskan” Mesin di Sulsel, Ini Sosok Siap Jadi Timses

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bulukumba, Muhammad Zabir Ikbal mengaku siap menjadi tim sukses untuk Ganjar Pranowo.

Apalagi politikus asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, mengklaim dirinya bakal ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (Genggam).

Genggam adalah tim pemenangan untuk Ganjar Pranowo jika nantinya Gubernur Jawa Tengah ini maju sebagai calon pada Pemilihan Presiden (Pilpres) RI 2024 mendatang.

Zabir Ikbal menambahkan, pernyataan rekomendasi untuk dirinya sebagai Sekjen Genggam RI Satu tersebut terkemuka melalui rapat Badan Pengurus Harian (BPH) Masyarakat Cinta Masjid Indonesia yang berlngsung di Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Selamat, CPNS Formasi 2019 Serah Terima SK, Segini Jumlahnya

Lebih lanjut Ikbal bekennya menjelaskan, sosok Ganjar Pranowo, yang secara elektoral merupakan salah satu calon presiden kuat pada pemilihan 2024 mendatang. Popularitasnya pun terbilang mumpuni.

Dia juga bilang, dalam waktu dekat Genggam akan melakukan deklarasi terbatas di Jakarta dengan tetap mematuhi protokol COVID-19.

“Kemungkinan kita deklarasi pada Juli 2021. Genggam ini akan diisi oleh tokoh-tokoh politik hingga pengusaha nasioanal,” imbuhnya.

Baca Juga  Catat! Ini Program Prioritas Pemkab Bulukumba Tahun 2022

Meski demikian, Zabir Ikbal mengaku dirinya masih berpikir untuk menerima jabatan tersebut. Sebab, ada beberapa pertimbangan sebelum memutuskan. Terlebih saat ini, statusnya masih menjabat sebagai ketua partai politik (parpol).

“Ya tentu sebagai ketua partai, saya harus berkoordinasi sembari meminta petunjuk Ketum dan Sekjend DPP Partai Hanura,” tutupnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan