Ini Pentingnya Rapat Tinjauan Manajemen ISO 9001:2015 Secara Daring Ala KPPN – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Ini Pentingnya Rapat Tinjauan Manajemen ISO 9001:2015 Secara Daring Ala KPPN

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – KPPN Watampone menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) sebagaimana diatur dalam Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2015 secara daring melalui aplikasi Zoom diikuti oleh Para Pejabat Pengawas, Fungsional dan pelaksana, Kamis (24/06/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam sambutannya menyampaikan, rapat ini penting dilakukan untuk mengetahui efektivitas pelaksanaan SMM ISO 9001:2015 sebagaimana diatur dalam Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor Kep-151/PB/2015 tentang Pedoman Implementasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 di KPPN.

Pada kesempatan tersebut, hadir pejabat pengawas pada KPPN Watampone menyampaikan paparan sesuai tugas dan fungsi masing-masing serta dimoderatori oleh pelaksana selaku pengendali dokumen, Titis Nastiti Dianingtyas. Kegiatan tersebut penting dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan SMM ISO 9001:2015 selama satu tahun yang meliputi: status tindak lanjut dari RTM sebelumnya, perubahan pengaruh eksternal dan internal yang relevan dengan Konteks Organisasi, informasi tentang kinerja dan efektivitas SMM, kebutuhan SDM, dan pengendalian risiko.

Baca Juga  Hasil Pemeriksaan Swab PDP Bone Keluar, Begini Hasilnya

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi organisasi dalam rangka melakukan perbaikan berkesinambungan dan meningkatkan efektivitas SMM berdasarkan output dari RTM.

KPPN Watampone terus berikhtiar untuk dapat memenuhi kebutuhan serta meningkatkan kepuasan mitra kerja dalam penyaluran dana APBN di Bosowa pada masa pandemi Covid-19 saat ini, meskipun tanpa tatap muka dengan mitra kerja, karena seluruh pelayanan dilakukan secara daring (online). (*)

Baca Juga  Tegakkan Protokol Kesehatan, Polisi Sinjai Intens Sapa Warga di Pasar
Temukan Kami:
  • Bagikan