Dinas Pariwisata Boyong Pengusaha Bone ke Yogya, Ini Tanggapan Satgas Covid-19 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dinas Pariwisata Boyong Pengusaha Bone ke Yogya, Ini Tanggapan Satgas Covid-19

  • Bagikan
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bone, drg. Yusuf Tolo

BONEPOS.COM, BONE – Dinas Pariwisata Kabupaten Bone memboyong puluhan pengusaha di Bone untuk menghadiri acara “Yogya Explore Wisata Indonesia 2021” di Yogyakarta. Padahal saat ini Yogyakarta ditetapkan daerah zona merah Covid-19.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, kegiatan yang juga dihadiri pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bone itu, akan berlangsung di Sleman City Hall, Yogyakarta, mulai 24 hingga 27 Juni.

Adapun tujuannya kegiatan tersebut yakni untuk mempromosikan sejumlah potensi yang ada di Bumi Arung Palakka, baik potensi pariwisata maupun potensi ekonomi kreatif.

Baca Juga  Mutasi Kadis Lingkup Pemkab Bone Digelar, Berikut Jabatannya

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Tim Percepatan Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Bone drg Yusuf Tolo mengatakan bahwa sebelumnya rombongan Dinas Pariwisita yang ke Yogya sudah menjalani rapid test anti gen.

“Mereka sebelum berangkat telah rapid antigen, namun itu berlaku 24 jam. Begitu pun saat kembali ke Makassar nanti juga dites lagi,” ungkap drg Yusuf kepada Bonepos.com, Sabtu (26/6/2021).

Lanjut Dia, untuk lebih memastikannya lagi, pihak Satgas Covid-19 akan melakukan rapid test anti gen kepada seluruh rombongan yang berangkat ke Yogyakarta setibanya di Bone.

Baca Juga  Kabar Baik! Bone Berlakukan PPKM Level 2

“Bisa juga nanti kami rapid tes lagi secara sampling ketika tiba di Bone. Dan seharusnya setelah tiba di Bone, baiknya mereka semua Work From Home ketika pulang,” tegasnya.

Untuk diketahui, kasus terkonfirmasi Covid-19 di DIY pada Jumat (25/6/2021) kemarin bertambah sebanyak 783 kasus. Jumlah ini adalah rekor terbanyak selama kasus covid-19 di Yogyakarta, adapun total kasus terkonfirmasi mencapai 56.246 kasus. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan