Tiga Pustakawan Sinjai “Panaskan” Lomba Tingkat Provinsi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tiga Pustakawan Sinjai “Panaskan” Lomba Tingkat Provinsi

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam hal ini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mengutus pustakawan untuk mengikuti lomba Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Sulsel, yang diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel.

Dalam lomba ini Sinjai mengirim utusannya sebanyak tiga orang masing-masing Santri pengelola perpustakaan SMAN 5 Sinjai, Astina Amin pustakawan SMPN 2 Sinjai, dan Hidayati Muslim pengelola perpustakaan SMAN 1 Sinjai.

“Lomba Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Sulsel ini, diikuti oleh peserta dari kabupaten/kota di Sulsel dan khusus untuk Sinjai kita mengirimkan utusan tiga orang pustakawan,” ungkap Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai, Mansyur saat melepas ketiga pustakawan tersebut di Ruang Kerjanya, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga  Bupati Sinjai Ingin Polres Sikat Pelaku Narkoba dan Miras

Dia menjelaskan, adapun rangkaian lomba akan dipusatkan di Gedung Pelayanan Dinas Perpustakaan dan Kearsiapn Provinsi Sulsel yaitu berupa tes kognitif, wawancara dan menyampaikan presentase di hadapan tim dewan juri yang berlangsung pada Senin (28/6/2021).

Temukan Kami:
  • Bagikan