Gapensi Tempuh Jalur Hukum, Tantang Dinas Pertanian Bone – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Gapensi Tempuh Jalur Hukum, Tantang Dinas Pertanian Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Kabupaten Bone “mencium” indikasi adanya permainan pada proyek penunjukan langsung (PL) di Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Perkebunan, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Lantaran, Dinas Pertanian Bone terkesan menutup pintu terhadap perusahaan yang tergabung dalam Gapensi Bone untuk mengelola proyek pada tahun 2021 ini.

Demikian disampaikan Sekretaris Umum BPC Gapensi Kabupaten Bone, Awalluddin kepada Bonepos.com, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga  Tiang Listrik Dipukul, Dor Dor Dor, Pria Bertopeng Lempari Polisi di Laccokkong Bone

Lanjut Awaluddin, pihaknya meminta tim hukum Gapensi untuk melakukan pendekatan terkait adanya dugaan permainan pada proyek penunjukan langsung di Dinas tersebut. Pasalnya proyek penunjukan langsung di dinas itu, setiap tahunnya dikerjakan oleh perusahaan yang sama.

“Kami sudah rapat terbatas dengan pengurus inti, dan divisi hukum asosiasi. Dan akan memberikan amanah ke divisi hukum untuk menjalankan tugasnya. Divisi hukum akan berkonsultasi dengan beberapa kuasa hukum yang dianggap kompeten untuk mendampingi Gapensi jika ada hal yang dianggap merugikan asosiasi dari perlalukan Dinas Pertanian ke Gapensi,” papar Awaluddin, kepada Boneposcom.

Temukan Kami:
  • Bagikan