Dandim 1407 “Serbu” Markas Brimob Bone – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dandim 1407 “Serbu” Markas Brimob Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – 1 Juli merupakan hari yang spesial bagi Korp Bhayangkara Polri, karena pada tanggal ini merupakan hari lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sebagai hari spesial bagi Institusi berlambang Tri Brata ini, tentunya ucapan selamat terus berdatangan dari berbagai instansi baik dalam bentuk papan ucapan selamat hut Bhayangkara maupun dalam bentuk pemberian ucapan secara langsung.

Seperti yang dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol kav. Budiman, Kamis (1/7/2021). Dengan membawa serta rombongan personel Kodim 1407 Bone, Dandim memberikan kejutan spesial hari Bhayangkara di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Baca Juga  KPPN Genjot Penyaluran DAK Fisik Bone, Segini Nilai Terbaru

Kejutan spesial berupa pemberian kue ulang tahun dari Dandim 1407 Bone ini diterima langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, di halaman mako Batalyon C Pelopor.

Pada acara yang dilaksanakan secara spontan inisiatif dari Dandim 1407 Bone, Danyon C Pelopor mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kodim 1407 Bone.

“Jujur kami sangat terkejut dengan apa yang diberikan oleh Dandim Bone beserta personel di Hari Bhayangkara ke 75 tahun ini, oleh karena itu pada kesempatan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 1407 Bone beserta jajaran, semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan sehingga implementasi dari Bhakti TNI Polri Untuk Indonesia dapat terwujud di Kabupaten Bone,” ungkap Kompol Nur Ichsan.

Baca Juga  Ditemani Secangkir Kopi, Andi Sultan SAR Bone Pamit Bertugas ke Palu

Dalam kesempatan ini Dandim 1407 Bone juga mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke 75 di hadapan seluruh personel Batalyon C Pelopor yang hadir pada saat itu.

Temukan Kami:
  • Bagikan