BONEPOS.COM, BONE – Serius. Ungkapan ini, tepat disematkan kepada Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Nasional Konstruksi Indonesia (Gapensi) Kabupaten Bone, untuk “membongkar” dugaan adanya permainan proyek di Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Perkebunan, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Hal itu dibuktikan Gapensi Bone dengan menggelar konferensi pers di Kantor Gapensi Jalan Ahmad Yani Watampone Kamis (1/7/2021).

Hadir dalam konferensi pers tersebut yakni Sekretaris Gapensi Bone Dr. Awaluddin, Ketua Divisi Hukum Gapensi Bone Aswil Adi Tama, SH. MH dan Kuasa Hukum Rusmin Igho SH. Selain itu, hadir sejumlah media daring (online) dan cetak.

Dalam konferensi pers tersebut Gapensi Bone mengatakan bahwa terkait dugaan penyalahgunaan wewenang oleh Kadis Pertanian Bone, Sunardi Nurdin dimana semua proyek yang swakelola dimonopoli oleh perusahaan-perusahaan tertentu.

Mencium dugaan gratifikasi, Gapensi Bone menyerahkan sejumlah berkas kepada Divisi Hukum Gapensi untuk melakukan proses selanjutnya.