Kadis Pertanian Tantang Balik Gapensi Bone, Sunardi: Siap Ke Jalur Hukum – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kadis Pertanian Tantang Balik Gapensi Bone, Sunardi: Siap Ke Jalur Hukum

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Perkebunan, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tidak gentar atas sikap yang ditunjukkan Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Nasional Konstruksi Indonesia (Gapensi) Kabupaten Bone, untuk “membongkar” dugaan adanya permainan proyek.

“Saya siap jika hal ini dibawa ke jalur hukum, karena saya menilai tidak ada yang salah dalam pelaksanaan program di Dinas Pertanian,” ujar Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Perkebunan, Kabupaten Bone, Sunardi Nurdin, saat jumpa pers di salah satu warkop di Bone, Jumat (2/7/2021).

Bahkan, Kadis Sunardi juga menyayangkan sikap Sekretaris Gapensi Awaluddin yang mengatakan kepada awak media bahwa Gapensi tidak diberi ruang untuk ikut dalam mengerjakan proyek. Padahal setelah pihaknya mengecek, ada beberapa rekanan anggota dari Gapensi yang mengerjakan proyek tersebut.

Baca Juga  Proyek PL Dinas Pertanian Bone Disorot, Gapensi Tantang Kadis Debat Publik

Diakui Kadis Sunardi, pekan lalu, Awaluddin bersama rekannya berkunjung ke ruangan Kadis. Tujuannya, silaturahmi kerena pengurus baru di Gapensi.

Temukan Kami:
  • Bagikan