Terungkap, Proyek PL Dinas Pertanian Bone Dikuasai Anggota Dewan – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Terungkap, Proyek PL Dinas Pertanian Bone Dikuasai Anggota Dewan

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Polemik proyek penunjukan langsung (PL) antara Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Nasional Konstruksi Indonesia (Gapensi) Kabupaten Bone dengan Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Perkebunan, Kabupaten Bone, menguak fakta baru.

Hal itu setelah turut disebutkan Anggota DPRD Kabupaten Bone dalam pengaturan proyek PL di Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Perkebunan, Kabupaten Bone.

Dimana ada 36 proyek PL yang terbagi merupakan pokir para Anggota DPRD Bone. Program hasil reses.

Baca Juga  Inspektorat Bone Telusuri Proyek Mark Up

“Dan itu tidak hanya berupa pekerjaan fisik ada yang berupa bantuan benih serta bor untuk petani itu semua pokirnya Anggota Dewan mereka yang usulkan program mereka juga yang tentukan rekanannya,” ungkap Kadis Pertanian Sunardi Nurdin saat jumpa pers, Jumat (2/7/2021).

Diakui Kadis Sunardi, Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Perkebunan, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tidak gentar atas sikap yang ditunjukkan Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Nasional Konstruksi Indonesia (Gapensi) Kabupaten Bone, untuk “membongkar” dugaan adanya permainan proyek.

Baca Juga  Dilapor Polisi Gara-gara Cek Rp3 Miliar, Begini Penjelasan Direktur CV. Yusran Karya Pratama

“Saya siap jika hal ini dibawa ke jalur hukum, karena saya menilai tidak ada yang salah dalam pelaksanaan program di Dinas Pertanian,” ujar Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Perkebunan, Kabupaten Bone, Sunardi Nurdin, saat jumpa pers di salah satu warkop di Bone, Jumat (2/7/2021).

Temukan Kami:
  • Bagikan