Bone  

Divisi Hukum Gapensi Bone Resmi Nakhodai DPC KAI

BONEPOS.COM, BONE – Kongres Advokad Indonesia (KAI) DPD Sulsel melaksanakan Musyawarah Deerah ke II di Hotel Celebes Malino, Sabtu (3/7/2021). Hasilnya, Syamsuddin Nur dilantik sebagai Ketua DPD KAI Sulsel bersama Ketua DPC Kabupaten/Kota KAI se-Sulsel.

Dalam sambutannya, Syamsuddin Nur mengajak berkolaborasi baik dengan APH, menjaga nama baik organisasi dan solidaritas sesama advokad yang bernaung dalam KAI.

“Mari bersama menjaga sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum, Menjaga marwah dan wibawa organisasi, Mensolidkan seluruh kader, satu yang dicubit, semua merasakan,” ungkapnya.

Baca Juga  Bincang Bareng Gapensi Bone; Dugaan Permainan Oknum ASN hingga Bagi-bagi Fee Proyek

Sementara itu, Aswil Adi Tama, S.H., M.H yang menjabat sebagai Ketua Divisi Hukum Gapensi Bone juga dimanahkan sebagai Ketua DPC KAI Kabupaten Bone dalam kegiatan ini. Disahkan dengan SK No. 036/SK-BIASA/DPP-KAI/VI/2021 yg telah ditanda tangani oleh Presiden KAI Siti Jamaliah Lubis, S.H.

“Siap mengemban amanah juga siap menjadi eksekutor program kerja pengurus DPD KAI SulSel, kami juga akan berenggut bersama untuk menyusun program kerja sesama pengurus DPC KAI Kab Bone,” harap Aswil.

Baca Juga  Gapensi Bone Berduka, Selamat Jalan Haji Daus, Kontraktor Baik!

“Kita bekerja di wilayah hukum dan saya rasa untuk Kabupaten Bone yang dikenal dengan Kota Beradat juga akan tetap melakukan pendekatan-pendekatan etika saat pendampingan klien, berkolaborasi baik dengan APH dan Pemerintahan Daerah,” kuncinya. (*)