Komandan Brimob Bone Berduka Cita, Sang Ibunda Tutup Usia – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Komandan Brimob Bone Berduka Cita, Sang Ibunda Tutup Usia

  • Bagikan
Foto: Suasana kehangatan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan bersama sang ibunda, Sukini, semasa hidup.

BONEPOS.COM, BONE – Suasana duka tengah menyelimuti keluarga Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan.

Betapa tidak, sang Ibunda, Sukini, meninggal dunia. Kabar ini pun dengan cepat tersebar di sejumlah grup-grup WhatsApp, Senin (5/7/2021).

“Innalillahi Wainnailahi Rojiun… telah meninggal dunia. Ibu, orang tua Danyon C Brimob Kompol Nur ichsan. S.Sos. semoga amal ibadahnya almarhuma diterima disisi Allah SWT, dan diampuni Dosa2nya dan dilapangkan kuburnya Aamiin YRA,” demikian pesan yang termuat di sejumlah grup-grup WhatsApp.

Baca Juga  Libatkan Raisa, Brimob Bone Semprot Massal Disinfektan

Diketahui, di mata Komandan Brimob yang beken dengan istilah Tindizzz ini, sosok ibu, sangat luar biasa perannya dalam keluarga.
Kompol Nur Ichsan melihat, ini merupakan wujud penghargaan atas perjuangan para ibu-ibu khususnya dan kaum wanita pada umumnya.

Dimana kata Kompol Nur Ichsan, menengok ke belakang pasti kita akan menyadari betapa berat perjuangan seorang ibu membesarkan dan menjaga anak-anaknya hingga dewasa bahkan hingga sukses meraih apa yang diimpikan.

Temukan Kami:
  • Bagikan