Aksi Wanita “Tangan Kilat” di Jeneponto Gasak Laptop di ATM – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Aksi Wanita “Tangan Kilat” di Jeneponto Gasak Laptop di ATM

  • Bagikan
Foto: Tangkapan layar CCTV wanita berkerudung merah gasak laptop di dalam ATM. (SYAHRUL/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, JENEPONTO – Seorang wanita terbilang nekat melakukan aksi pencurian barang elektronik di sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI.

Wanita berkerudung merah itu tampak menggasak sebuah barang elektronik yang bukan miliknya di dalam ATM BRI Unit Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Aksi wanita itu terbilang nekat lantaran tak sadarkan diri bahwa aksinya berhasil direkam kamera Closed-Circuit Television (CCTV) yang terpasang di dalam.

Laptop yang digasak dalam ATM itu rupanya milik Saribulan. Bulan sapaan karibnya mengaku bahwa ia menyimpan laptop di atas tempat sampah pembuangan resi struk ATM.

“Kejadiannya Rabu tanggal 23 Juni 2021, saat itu saya menarik uang di ATM, dan Laptop itu saya simpan di atas tempat sampah. Tapi saya lupa ambil waktu keluar, sesaat kemudian saya balik lagi ke ATM, laptop itu sudah hilang,” ungkapnya.

Baca Juga  Pasca Idulfitri, Jeneponto Masuk Zona Hijau Covid-19, Pertama di Sulsel?

Saribulan mengaku, kejadian yang menimpanya ini telah dilaporkan kepada aparat penegak hukum dalam hal ini, Polsek Batang dengan berdasarkan barang bukti hasil rekaman CCTV di ATM tersebut.

“Saya langsung melapor ke Polsek Batang. Bawa barang bukti dari rekaman CCTV,” tambah Bulan.

Sementara itu, sejauh ini belum ada pihak yang bertanggungjawab untuk mengurungkan niat mengembalikan barang elektronik berharga itu.

Baca Juga  Cerita Menyayat Hati ABK Asal Jeneponto dan 20 Temannya Ditelantarkan di Timor Leste

Saribulan berharap, pihak kepolisian bisa segera mengungkap siapa wanita berkerudung merah itu nekat menggasak laptopnya.

“Pelakunya belum ditangkap, saya berharap, polisi segera menangkapnya, apalagi pelaku terekam CCTV,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Batang AKP Kaharuddin dihubungi terpisah membenarkan perihal tersebut.

Kata dia, sejauh ini telah menerima laporan kehilangan dan pencurian barang elektronik berupa laptop dari korban.

“Kita sudah terima laporannya, kemudian sudah menyurat ke BRI Tarowang untuk dibukakan CCTVnya, sudah ada rekaman tapi itu tidak jelas, jadi kita upayakan bagaimana supaya bisa dibuka rekening korannya dan ini mudah mudahan bisa, dan pihak bank mau,” pungkasnya (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan