Catat! Harus Melapor dan Ada Bukti Vaksin Kalau Keluar Masuk di Bone – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Catat! Harus Melapor dan Ada Bukti Vaksin Kalau Keluar Masuk di Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, didampingi Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, membuka secara langsung Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kabupaten Bone di Gedung PKK Kabupaten Bone, Kamis (7/7/2021).

Rapat yang melibatkan unsur terkait ini dilaksanakan Badan Kesbangpol Kabupaten Bone dalam rangka menghadapi Hari Raya Iduladha 1442 H/ 2021 M dan Penanganan Covid-19 di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala OPD, Camat beserta jajarannya, serta Perangkat Organisasi dari berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Bone.

Baca Juga  Mendadak, Sel Tahanan Polres Sinjai Disemprot

Gelaran tersebut menghasilkan penegasan untuk memperketat bagi yang ingin masuk dan keluar Kabupaten Bone.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengungkapkan, penanganan Covid-19 harus konsisten. Juga memperhatikan surat edaran Menteri Agama, Mendagri, Menpan RB, dan Plt Gubernur Sulsel yang akan ditindak lanjuti sebagai penerapan di lapangan.

Dijelaskan Bupati Fahsar, masyarakat Bone yang mau keluar Bone, dengan membawa tanda bahwa sudah melakukan vaksin pertama.

Baca Juga  Karena Ini Warga Lapas Watampone Kian Sehat

“Melapor ke RT dan PPKM, dan setelah dia pulang untuk dilaksanakan isolasi mandiri 5 hari,” tandasnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan