Respons Kadis Perindag Sinjai Soal Bantuan untuk Dua Kelompok Pelaku Usaha IKM – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Respons Kadis Perindag Sinjai Soal Bantuan untuk Dua Kelompok Pelaku Usaha IKM

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Dinas Perindustrian Sulawesi Selatan melalui UPT Industri Makanan, Minuman dan Kemasan menyerahkan bantuan berupa alat mesin kemasan untuk dua kelompok pelaku usaha Industri Kecil Menengah (IKM) di Kabupaten Sinjai.

Bantuan mesin tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian Sulawesi Selatan, Ahmadi Akil yang disaksikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sinjai, Muh Saleh yang berlangsung di Aula Pertemuan RM Nikmat di Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai, Rabu (7/7/2021).

Kepala Dinas Perindustrian Sulawesi Selatan Ahmadi Akil melalui Kepala UPT Industri Makanan, Minuman dan Kemasanan, Rosmiati Semmang mengatakan bahwa maksud dan tujuan dalam kegiatan ini, selain menyerahkan bantuan alat mesin kemasan, juga dilakukan sosialisasi pemanfaatan mesin kemasan dan desain kemasan.

Baca Juga  Bupati Fahsar "Suntik" Khusus Qari dan Qariah Bone

“Sebagaimana kita ketahui bahwa di sinjai ada beberapa potensi yang terpantau khususnya bagi pelaku usaha IKM yang membutuhkan alat mesin kemasan maupun pembinaan dalam hal pengemasan produk olahan makanan dan minuman yang dihasilkan,” ujarnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan