Terbitkan Surat Edaran Hari Libur-Cuti, Bupati Gowa; Laporkan Jika Ada ASN yang Melanggar – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Terbitkan Surat Edaran Hari Libur-Cuti, Bupati Gowa; Laporkan Jika Ada ASN yang Melanggar

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat diwawancarai media. (SYAHRUL/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengeluarkan Surat Edaran (SE) tentang adanya perubahan pada hari libur nasional dan cuti bersama.

Surat edaran itu diperuntukkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa.

“Kebijakan ini berlaku untuk seluruh ASN Pemkab Gowa. Seluruh aturan ini harus menjadi perhatian penuh pada pegawai,” kata Adnan. Rabu (7/7/2021).

Baca Juga  RPJMD 2021-2026 Ditetapkan, Ini Isi Pesan Bupati Adnan

Adnan menilai, surat edaran diperuntukkan untuk seluruh ASN itu telah membahas terkait pembatasan kegiatan bepergian keluar daerah atau cuti.

Ia menegaskan, dirinya juga meminta agar seluruh pimpinan SKPD dapat memantau dan mengawasi seluruh ASN di lingkupnya masing-masing untuk mematuhi surat edaran tersebut. Termasuk melaporkan jika ada ASN yang melanggar untuk penegakan disiplin sesuai ketentuan PP Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Baca Juga  Waspada, Pencuri di Gowa Incar Anak-anak Main HP

“Saya kira apa yang tertera dalam surat edaran ini sudah jelas. Saya meminta agar ini bisa dipatuhi. Termasuk pada aturan pembatasan bepergian keluar daerah bagi ASN ini, tujuannya agar kita bisa menekan angka penularan Covid-19 di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Gowa,” harapnya.

SKB Tiga Menteri

Temukan Kami:
  • Bagikan