KPPN Sambangi Dinas Koperasi Bone, Ini Targetnya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

KPPN Sambangi Dinas Koperasi Bone, Ini Targetnya

  • Bagikan
Foto: Anggota KPPN Watampone ketika menyambangi Koperasi Bone

BONEPOS.COM, BONE – KPPN Watampone menyambangi Kantor Dinas Koperasi Kabupaten Bone, Kamis (8/7/2021). Lawatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan menguatkan sinergi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja yang baru pertama kali dilakukan semenjak adanya pandemi Covid-19. Yaitu dalam rangka menjalin silaturahmi dan menguatkan sinergi dalam mengoptimalkan data calon debitur pada aplikasi Sistem Informasi Kredit Program (SIKP) di Kabupaten Bone, khususnya fasilitasi dukungan modal melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) atau Pembiayaan Ultra Mikro (UMi).

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bone, Wahida, menyambut baik kunjungan KPPN Watampone.

Baca Juga  Anda Peserta CPNS Bone, Catat Jadwal Penandatanganan Kartu Peserta Ujian

Melalui kunjungan tersebut, mendapatkan informasi bermanfaat bagi UMKM yang telah terdaftar di aplikasi SIKP yang memerlukan dukungan modal melaui KUR maupun UMi.

Diharapkan, melalui kunjungan KPPN ke Dinas Koperasi Kabupaten Bone tersebut akan ditindaklanjuti dengan pertemuan operator aplikasi SIKP yang tersebar di beberapa OPD teknis untuk dapat melakukan identifikasi kembali data calon debitur yang ada di Kabupaten Bone, agar bisa mendapatkan dukungan modal dan pendampingan usaha. (*)

Baca Juga  Warga Bone Status PDP Meninggal di RS Faisal Makassar, Dimakamkan di Gowa
Temukan Kami:
  • Bagikan