Bupati Fahsar Kompak Wabup Ambo Operasi Yustisi, Ini Sasarannya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bupati Fahsar Kompak Wabup Ambo Operasi Yustisi, Ini Sasarannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi didampingi Wakil Bupati (Wabup) Ambo Dalle bersama unsur Forkopimda menggelar Operasi Yustisi, Jumat (9/7/2021) pagi.

Operasi Yustisi penertiban protokol kesehatan tersebut dipimpin langsung Bupati Fahsar yang juga Ketua Tim Satgas PPC-19 Kabupaten Bone .

Pelaksanaan Operasi Yustisi diawali dengan apel bersama di halaman kantor Golkar, Jl Besse Kajuara, Kota Watampone.

Bupati dalam arahannya mengingatkan bahwa Operasi Yustisi kembali digelar karena kondisi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bone terus meningkat.

Baca Juga  Umroh Aman Melalui Siskopatuh Bank Muamalat Bone

“Operasi ini untuk mengingatkan kepada masyarakat agar waspada, karena kondisi Covid-19 saat ini di Bone kembali meningkat, sehingga diimbau patuhi protokol kesehatan terutama mengenakan masker,” tegas Fahsar.

Fahsar menambahkan bahwa jumlah masyarakat yang terinfeksi virus Covid-19 saat ini bertambah 73 orang.

“Jadi situasi ini jangan dianggap remeh, apalagi sekarang ada lagi varian baru yang kita tidak tahu apa virus itu sudah ada di Bone,” ungkap Fahsar.

Baca Juga  Vaksinasi Moderna di Sinjai Baru 6,8 Persen

Dari pantaun Boneposcom, sejumlah masyarakat di seputaran eks pasar sentral terjaring Operasi Yustisi.

Operasi Yustisi yang dilakukan di lokasi eks pasar sentral tersebut melibatkan tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD Bone, Dinas Kesehatan.

Dalam Operasi Yustisi ini Bupati Fahsar bersama tim membagikan 1.000 masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan