Dompet Dhuafa Siap Tebar 1.000 Hewan Kurban di Sini Lokasinya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dompet Dhuafa Siap Tebar 1.000 Hewan Kurban di Sini Lokasinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Lembaga kemanusian Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan akan menggelar program Tebar Hewan Kurban (THK) pada hari raya Idul Adha tahun 2021 ini. Program ini akan menjangkau 16 Kabupaten di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan juga negara Palestina.

“Pemilihan wilayah tersebut merupakan bentuk komitmen dari Dompet Dhuafa untuk memberikan manfaat kepada para warga untuk merasakan daging kurban,” Kata Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan, Rahmat Hidayat, dalam rilisnya yang diterima Bonepos.com, Kamis (8/7/2021) kemarin.

Rahmat menyebutkan, ada 1000 hewan kurban yang rencananya akan siap didistribusikan ke wilayah marginal tersebut. Penebaran ini mulai dilakukan pada tanggal 20 – 24 Juli mendatang tepat hari raya Idhul Adha dan Hari Tasyrik.

Baca Juga  Pilkada Serentak, Ini Syarat Usungan Partai Golkar

“Dari 1000 hewan kurban tersebut meliputi kambing standar, kambing premium, dan sapi. Hewan kurban yang akan disalurkan tersebut berasal dari hasil ternak dari program sentra ternak Dompet Dhuafa yang berada di Gowa, Maros, Bantaeng, dan Polman di Sulawesi Barat dan juga beberapa mitra dari Dompet Dhuafa,” tambahnya.

Program THK Dompet Dhuafa

Temukan Kami:
  • Bagikan