Jeneponto-Bantaeng Diterjang Banjir Bandang, AHASS Asmo Sulsel Sigap Salurkan Bantuan – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Jeneponto-Bantaeng Diterjang Banjir Bandang, AHASS Asmo Sulsel Sigap Salurkan Bantuan

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng, Sulawesi Selatan, selama hampir 24 jam, sejak Rabu (7/7/2021) mengakibatkan ribuan rumah warga yang berada di empat kecamatan terendam banjir.

Banjir bandang hingga ketinggian 2 meter ini juga mengakibat beberapa kendaraan roda dua dan empat milik warga rusak.

Guna menunaikan tanggung jawab social perusahaan, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bergerak cepat menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Asmo Sulsel melalui bengkel resmi sepeda motor Honda yaitu Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menyediakan layanan servis gratis untuk korban banjir yang akan digelar pada Senin (12/7/2021).

Baca Juga  Wujudkan Herd Imunnity, KALLA Gandeng IDI Makassar Hadirkan 10.000 Vaksinasi Gratis

Melalui kegiatan dengan tajuk Honda dan Astra Motor Berbagi ini, konsumen akan dimanjakan dengan layanan berupa Servis dan Ganti Oli Gratis serta Gratis layanan pemeriksaan safety parts untuk konsumen Honda terdampak bencana banjir bandang.

Dalam kegiatan ini, Asmo Sulsel menggandeng jaringan dealer di wilayah Kab.Bantaeng – Jeneponto yaitu Astra Motor Takalar, Jaya Wijaya- Jeneponto, serta dealer Jaya Bantaeng sebagai tempat kegiatan servis gratis dilakukan.

Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel Nindyatama mengatakan, intensitas Hujan yang cukup tinggi di beberapa daerah di Sulawesi akhir-akhir ini memang perlu di waspadai oleh masyarakat. Kami bersama tim AHASS SigapNa juga siaga untuk bergerak cepat salurkan bantuan jika hujan ini menimbulkan bencana banjir.

Baca Juga  Salurkan Bantuan CSR ke Bupati Mamuju, Kepala Wilayah Asmo Sulsel "Turun Gunung"

“Kami dari tim AHASS Asmo Sulsel senantiasa berkomitmen untuk hadir membantu masyarakat terdampak bencana. Saya sudah instruksikan tim SigapNa AHASS untuk cepat tanggap salurkan bantuan jika ada bencana yang melanda di wilayah operasional kami. Selain itu, di sela-sela proses servis, mekanik AHASS juga selalu memberi sharing knowledge bagaimana merawat sepeda motor Honda di tengah cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, agar performa motor konsumen tetap optimal. Besar harapan kami, program CSR ini bisa mengurangi beban korban banjir serta bencana cepat berkahir agar masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala,” papar Nindyatama. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan