Perayaan Khusus Hari Koperasi di Bone, Ini Maknanya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Perayaan Khusus Hari Koperasi di Bone, Ini Maknanya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Sektetaris daerah (Sekda) Kabupaten Bone Andi Islamuddin menghadiri perayaan HUT Ke-74 Koperasi Indonesia.

Peringatan Hari Koperasi itu di pusatkan di Kantor Koperasi Kabupaten Bone, Jl Kalimantan, Kecamatan Tanete Riattang, Senin (12/7/2021).

Peringatan Hari Koperasi Nasional ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Andi Islamuddin yang juga Ketua Dekopimda Kabupaten Bone itu.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone Wahidah dalam laporannya mengatakan, perayaan hari Koperasi ini dilaksanakan dengan menggelar kegiatan seremoni pelatihan dan sosialisasi tentang gerakan Koperasi.

Baca Juga  Bupati Fahsar Ajak Warga Bone Doakan Wabup Ambo Dalle

“Kami berharap dengan perayaan hari Koperasi ini UKM maupun Koperasi bisa lebih berkembang dan lebih maju lagi dalam era digitalisasi kedepan,” harap Wahidah.

Selain membacakan sambutan seragam Menteri Koperasi, Andi Islamuddin dalam arahannya berharap semua aspek kegiatan yang dilakukan harus ada Koperasi di dalamnya.

“Oleh sebab itu, pada masa Pandemi ini bagaimana menggerakkan Koperasi dan ada MoU yang bisa diprakarsai oleh Dinas Koperasi dan bisa memberikan bantuan kepada UMKM tanpa agunan dan ini Dinas Koperasi harus menangkap peluang itu,” harapnya.

Baca Juga  Sekda Bone Rapat Bersama Ombudsman, Ini Sasarannya

“Dirgahayu Koperasi Indonesia, semoga di usia ke-74 Koperasi semakin dapat memeberikan kontribusi yang positif dan bisa memberikan pemanfaatan khususnya di Kabupaten Bone,” ujarnya.

Perayaan hari Koperasi ke-74 itu Dinas Koperasi Kabupaten Bone juga menggelar kegiatan seremoni pelatihan dan sosialisasi tentang pemahaman prinsip-prinsip perkoperasian dalam rangka peningkatan kualitas kelembagaan Koperasi. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan