Dua Desa di Pulau Sembilan Disambangi Pejabat Sinjai – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dua Desa di Pulau Sembilan Disambangi Pejabat Sinjai

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Rombongan Kejaksaan Negeri Sinjai sambangi warga dua desa di Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Rabu (14/7/2021).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya didampingi Ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, para pejabat Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Sinjai, turut dihadiri Camat Pulau Sembilan, Kapolsek Pulau Sembilan, Pejabat Kepala Desa Buhung Pitue, Pejabat Kepala Desa Pulau Harapan.

Ajie mengatakan, kegiatan hari ini adalah sambangi warga dua desa di Kecamatan Pulau Sembilan, yakni di Desa Pulau Buhung Pitue dan Desa Pulau Harapan.

Baca Juga  Legislator dan Kades Sinjai Belajar Budi Daya Porang di Sidrap 

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT adhyaksa yang ke-61 tahun ini, dengan berbagi dengan warga yang kena dampak pandemi khususnya yang ada di pulau,” katanya.

“Masing-masing desa kita serahkan 25 paket bantuan sembako. Tadi kita bawa 50 paket bantuan menggunakan kapal speed milik Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Sinjai,” ujarnya.

Baca Juga  TPKB Sulsel Sambangi Selayar, Bupati Basli Sebut Begini

Ajie menambahkan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kejakasaan negeri sinjai terhadap warga dimasa pandemi Covid-19 saat sekarang ini.

Penjabat Kepala Desa Buhung Pitue, Sudirman menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan oleh rombongan Kejaksaan Negeri Sinjai dalam rangka serahkan bantuan.

Temukan Kami:
  • Bagikan