Pejabat Polres Bone Berganti, Berikut Daftar Nama-namanya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pejabat Polres Bone Berganti, Berikut Daftar Nama-namanya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat Polres Bone yang baru melalui upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Sao Deceng Kantor Dinas PU dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone, Rabu (14/7/2021).

Pergantian pejabat di institusi Kepolisan dalam rangka penyegaran personel sudah biasa terjadi, pasca Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Nomor : KEP / 638 / VI/ 2021 tanggal 30 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel.

Proses upacara berlangsung dengan Inspektur Upacara Kapolres Bone, Perwira Upacara Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy, dan Komandan Upacara Kanit Regident Satlantas Polres Bone Ipda Sujarwo, upacara juga dihadiri para pejabat Polres Bone dengan protokol kesehatan.

Baca Juga  Hasil Lengkap Pilkades Kecamatan Cenrana

Kapolres Try dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama bersama ibu dan kepada pejabat baru selamat melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan diri dengan jabatan masing-masing.

“Kepada pejabat baru selamat melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan diri dengan tugas yang sementara berjalan yakni percepatan penanganan Covid-19 dan termasuk yang sudah di depan mata adalah menksusekan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bone, kepada pejabat lama kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini,” tuturnya.

Baca Juga  Dikukuhkan PBSI, PB Dua Putra Saltim Apala Tekad Lahirkan Atlet Andalan

Upacara selesai, Kapolres menyerahkan cinderamata kepada pejabat lama dan foto bersama.

Temukan Kami:
  • Bagikan