Pelatih dan Atlet Sulsel Akui Putus Asa, Dispora Sebut Bangga – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pelatih dan Atlet Sulsel Akui Putus Asa, Dispora Sebut Bangga

  • Bagikan

BONEPOS.COM, JAKARTA – Luar biasa perjuangan Rahmat Erwin Abdullah mengharumkan nama daerah asalnya, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Atlet cabang olahraga (Cabor) angkat besi ini, memastikan diri terjun ke Olimpiade Tokyo 2020 Tahun 2021, di Jepang.

Sayangnya, hingga kini, Pemprov Sulsel baik dari KONI maupun Dispora, tak ada komunikasi kepada Erwin Abdullah.

Di balik kesuksesan bisa tampil pada pesta olahraga tingkat dunia ini, Lifter Indonesia kelahiran Kota Makassar, 13 Oktober 2000, memiliki segudang perjuangan luar biasa beratnya. Mulai dari lokasi latihan yang terbatas, hingga peralatan yang minim.

Baca Juga  Kejutan Olimpiade Tokyo, Presiden Jokowi: Selamat untuk Rahmat

Namun, buah kerja keras Rahmat Erwin Abdullah di bawah asuhan orang tua sekaligus pelatih, Erwin Abdullah, perlahan menunjukkan hasil positif. Sederet prestasi membanggakan mulai ditorehkan Rahmat, tetapi kini, Rahmat fokus meraih hasil maksimal di Olimpiade Tokyo.

Kepada Boneposcom Erwin Abdullah via WhatsApp, Selasa (13/7/2021), mengakui, tidak pernah ada komunikasi dari Dispora dan KONI Sulsel.

“Alhamdulillah. Belum ada (komunikasi dari Dispora dan KONI Sulsel, red),” ungkap Erwin, kepada Boneposcom, Selasa (13/7/2021).

Baca Juga  Kuasa Hukum Agung Sucipto Buka Suara, Ini Sosok Disebut Dalang Kasus Menimpa NA

Diakui Erwin Abdullah, perhatian daerah, minim. Terlebih, saat sang buah hati tengah menjalani pemusatan latihan di Pelatnas.

“Bahwa sampai sekarang daerah tidak ada tanda-tanda menyayangi Kami. Selama pelatnas, gak ada yang namanya telepon-teleponan. Walau hanya menanyakan kabar. Dan sampai detik ini juga pemerintah (daerah, red) gak memperlihatkan akan memberi kami tempat latihan yang baik,” beber Erwin kepada Boneposcom.

Temukan Kami:
  • Bagikan