Kanwil DJPb Sulsel “Bongkar” Kinerja Anggaran Pemkab Wajo – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kanwil DJPb Sulsel “Bongkar” Kinerja Anggaran Pemkab Wajo

  • Bagikan

BONEPOS.COM, WAJO – Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sulawesi Selatan kembali menjalin kerjasama dengan salah satu Pemerintah Daerah di Provinsi Sulawesi Selatan, di Wajo pada Kamis (15/7/2021).

Momentum peningkatan sinergi dan koordinasi diawali melalui penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (MoU) antara Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan, Syaiful, dengan Bupati Wajo, H. Amran Mahmud.

Dalam sambutannya, Syaiful mengapresiasi capaian opini LKPD Tahun 2020 Pemkab Wajo yang meraih opini WTP. Kabupaten Wajo meraih WTP 6 kali berturut-turut untuk LKPD tahun 2015-2020. Kerjasama ini, lanjutnya, sebagai langkah awal dalam mewujudkan komitmen bersama dan peningkatan awareness terhadap peningkatan kualitas pengelolaan keuangan daerah dalam kerangka pengelolaan Keuangan Negara secara good governance.

Baca Juga  Safari di Wajo, Danyon Tindizzz Pastikan Pilkades Serentak "Hijau"

Syaiful menyampaikan beberapa progress capaian pelaksanaan anggaran sampai dengan 2 Juli 2021. Pertumbuhan ekonomi Kabupaten Wajo tahun 2020 sebesar minus 1,17 persen (yoy). Perekonomian Kabupaten Wajo terkontraksi lebih dalam dibandingkan pertumbuhan ekonomi rata-rata wilayah Sulawesi Selatan yang sebesar minus 0,70 persen .

Temukan Kami:
  • Bagikan