Tes Keperawanan, Bapak di Makassar Tega Setubuhi Anak Gadis – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tes Keperawanan, Bapak di Makassar Tega Setubuhi Anak Gadis

  • Bagikan
Foto: Rais berhasil diringkus polisi dan digiring menuju ruang tahanan Mapolres Pelabuhan, Makassar. (SYAHRUL/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Rais, seorang oknum anggota LSM di Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini rupanya memiliki hawa nafsu yang tinggi hingga tega mencumbui anak gadisnya sendiri.

Kepada polisi, dirinya mengaku bahwa perbuatan bejatnya itu dilakukan untuk mengetahui keperawanan anak gadisnya.

Pria berusia 41 tahun ini tega menyetubuhi anak gadisnya yang baru berusia 17 tahun di sebuah wisma di galangan Tarakan, Kota Makassar pada 7 Mei 2021 lalu.

“Banyak saya dengar cerita tentang keperawanan anakku Pak. Katanya tidak perawan. Makanya saya buktikan. Iya saya mau tes-tes. Akhirnya ini saya khilaf,” kata Rais di Mapolres Pelabuhan, Makassar.

Baca Juga  Hamil 8 Bulan, Gadis Desa 18 Tahun Digilir Tetangga

Atas dasar itu, Rais tega menggarap tubuh anaknya. Gosip murahan dari mulut ke mulut ternyata membuat Rais dirinya harus berurusan dengan polisi.

Meski dirinya diakui khilaf, warga asal Jalan Bunga Ejaya, Kota Makassar itu rupanya pernah ingin melakukan percobaan pemerkosaan kepada anaknya itu. Namun aksinya juga berkali-kali gagal.

“Sudah dua kali saya mau coba-coba. Tapi gagal,” aku Rais kepada wartawan.

Dalam laporannya yang diterima, korban itu diajak oleh ayahnya untuk menginap di sebuah wisma untuk sementara waktu.

Baca Juga  Perkara Kasek Cabul di Jeneponto Segera Disidangkan

Tanpa rasa curiga sedikit pun, ia menyetujui permintaan ayahnya. Namun, nahasnya, di kamar wisma itu terjadilah hal yang tak sepantasnya didapatkan sang anak.

Rai memperkosa anaknya sebanyak satu kali. Akibat perbuatannya ini, sang anak menyampaikan kepada orang tua lalu melaporkan kejadian ini ke aparat Polres Pelabuhan, pada 9 Juli 2021.

Rais yang juga disebut salah satu oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Makassar ini akhirnya ditangkap tanpa perlawanan.

“Iye sudah tertangkap hari itu juga,” kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam via pesan singkat. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan