TEGAS! Begini Sikap Bupati Adnan Soal Oknum Satpol PP yang Bertindak Arogan – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

TEGAS! Begini Sikap Bupati Adnan Soal Oknum Satpol PP yang Bertindak Arogan

  • Bagikan

BONEPOS.COM, GOWABupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyayangkan adanya oknum Satpol PP yang bersikap arogan dan melakukan tindakan represif saat melakukan patroli PPKM, pada Rabu malam (14/7/2021) kemarin.

Bupati Gowa dua periode itu, menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada korban, keluarga korban, masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dan Indonesia atas adanya kejadian tersebut.

“Insya Allah kita serahkan sepenuhnya kepada penegak hukum dalam hal ini Polres Gowa, untuk melakukan proses-proses sesuai ketentuan yang ada,” ungkap Adnan kepada wartawan, Kamis malam (15/7/2021).

Baca Juga  Abaikan Larangan Berkumpul, Puluhan Remaja di Bone Kena Hukuman

Selanjutnya, Adnan juga akan melakukan proses kepada yang bersangkutan melalui inspektorat untuk selanjutnya diambil sikap yang tegas dan sanksi sesuai aturan, kepada siapa pun yang melakukan kekerasan saat menjalankan tugas.

“Sekali lagi saya ingatkan, bahwa humanis dengan cara tegas bukan berarti kekerasan, tapi humanis tetap tenang, sabar, sesuai dengan kaidah orang Gowa. Tetapi kalau ada yang melanggar, sanksinya tetap sesuai dengan ketentuan yang ada,” tegasnya.

Baca Juga  Video Detik-detik Aksi Penikaman di Kantor Sintap Bone
Temukan Kami:
  • Bagikan