Pasar Murah di Soppeng, Berikut Daftar Barang-barangnya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pasar Murah di Soppeng, Berikut Daftar Barang-barangnya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SOPPENG – Pasar Murah Peduli Rakyat dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah / 2021 Masehi di Taman Kalong Watansoppeng Sabtu (17/7/2021) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Perdagangan Provinsi Sulsel dan TP PKK Provinsi Sulsel bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Soppeng dan TP. PKK Kabupaten Soppeng.

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo mengatakan, pelaksanaan Pasar Murah di Kabupaten Soppeng pada pagi hari ini, merupakan wujud kepedulian dan konsistensi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan guna meringankan beban masyarakat pra-sejahtera dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Pelaksanaan Pasar Murah ini bertujuan menjaga kestabilan harga, ketersediaan pasokan dan kelancaran distribusi bahan kebutuhan pokok secara merata di berbagai titik/wilayah masyarakat yang kurang mampu, sehingga mereka dapat membeli bahan pokok dengan harga lebih murah dari harga pasaran umum, serta mengendalikan inflasi Sulawesi Selatan utamanya yang bersumber dari Volotile Food.

Baca Juga  Kaswadi Akui Periode Pertama di Soppeng Banyak Kekurangan

Pada pelaksanaan Pasar Murah ini, bahan pokok yang dijual di Pasar Murah dikemas dalam satu paket terdiri dari; 2 Kg beras, 2 Kg gula pasir, 2 Kg terigu, 2 liter minyak goreng, dan 1 kaleng susu, dengan harga Rp50.000 atau lebih murah rata-rata 63 persen dari harga pasaran. Dimana harga pasaran sebesar Rp140.000. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan