Cara Danyon C Pelopor Edukasi Warga Bisa Dicontoh, Yuk Intip Aksinya! – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Cara Danyon C Pelopor Edukasi Warga Bisa Dicontoh, Yuk Intip Aksinya!

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Menjelang peringatan hari raya Iduladha 1442 H yang jatuh pada 20 Juli mendatang, Sebagian besar pusat perbelanjaan khususnya pasar-pasar tradisional di Kabupaten Bone mulai dipadati oleh pengunjung yang ingin berbelanja berbagai macam kebutuhan.

Melihat tingginya angka lonjakan penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk senantiasa waspada terhadap paparan virus ini dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) mulai dari rutin mencuci tangan, tetap menggunakan masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan prokes ini khusus ketika berada di tempat umum, Forkopimda Kabupaten Bone yang dipimpin langsung Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menggelar kegiatan bagi-bagi masker di lokasi pasar tradisional Palakka Kelurahan Bulu Tempe Kecamatan Tanete Riattang Barat tadi pagi, Minggu (18/7/2021).

Baca Juga  Sehari, 115 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Sinjai, RSUD 'Dikepung' Corona?

Kegiatan sosial pembagian masker yang digelar untuk menekan angka penyebaran Covid-19 ini diawali dengan kegiatan apel bersama yang diikuti oleh beberapa instansi diantaranya Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Denpom XIV/1 Bone, Kodim 1407 Bone, Polres Bone, Satpol-PP, BPBD, Dishub dan pengawai Pengadilan Negeri Watampone.

Pada kesempatan apel gabungan ini, dalam sambutannya Bupati Bone mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud sinergitas pemerintah dan TNI Polri dalam hal penanganan Covid 19 di tengah masyarakat.

Baca Juga  Disdik Sinjai Siap Pembelajaran Tatap Muka, Bupati Turun "Gunung"

“Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesempatan dan kesempatan untuk melakukan sesuatu kegiatan yang membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19. Melalui kegiatan ini juga mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita tidak pernah lelah bersama-sama berjuang untuk mengakhiri pandemi ini,” jelas Bupati Bone saat memimpin jalannya apel.

Temukan Kami:
  • Bagikan