Bantuan Pemprov Alat Penyulingan Arsinum Berlabuh ke Sinjai, Ini Sasarannya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bantuan Pemprov Alat Penyulingan Arsinum Berlabuh ke Sinjai, Ini Sasarannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas PUPR kembali akan menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, berupa mesin alat penyulingan Air Siap Minum (Arsinum) untuk warga di Pulau Sembilan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Sinjai, Muhammad Sabri saat ditemui Bonepos.com, di ruang kerjanya, Senin (19/7/2021).

“Iya benar, dan kemarin sudah disurvei lokasinya langsung oleh Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Sulawesi Selatan,” katanya.

Baca Juga  16 Pejabat Pemkab Masuk Radar Dimutasi

Sabri menjelaskan, untuk bantuan ini pihaknya kemarin mengusulkan sebanyak 4 desa khususnya di Kecamatan Pulau Sembilan, dan Alhamdulillah dari hasil surveinya kemarin kemungkinan besar untuk tahun ini kita dapat satu unit bantuan alat penyulingan.

“Jadi untuk tahun ini bantuannya kemungkinan akan ditempatkan di ibu kota kecamatan, yakni di desa pulau harapan,” ungkapnya.

Baca Juga  Taklukkan Administrasi, Segini Jumlah Pendaftar Lolos Penerima Bantuan Beasiswa

Mengenai realisasi bantuan tersebut, menurut Sabri bahwa informasi terakhir dari pihak Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Sulawesi Selatan agar kembali memasukkan proposal ke PT. Sukopindo.

Temukan Kami:
  • Bagikan