Dari Mako Brimob Bone, Ini Pesan Iduladha 1442 H – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dari Mako Brimob Bone, Ini Pesan Iduladha 1442 H

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Perayaan hari raya Iduladha 1442 H yang jatuh pada 20 Juli 2021 / 10 Zulhijjah 1442 H disambut dengan suka cita oleh seluruh umat muslim di dunia, utamanya di Indonesia.

Meskipun dirayakan di tengah pandemi Covid 19, peringatan hari raya kurban tahun ini tetap semarak khususnya di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Bupati Bone tentang pelaksanaan salat Iduladha dapat dilaksanakan di lapangan terbuka dan masjid-masjid dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Tangkal Radikalisme dan Separatisme di Wilayah Kodim Bone, Ini Upaya Dandim

Semarak perayaan hari raya Iduladha 1442 H juga dirasakan di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Jalan M.H. Thamrin No. 70 Kota Watampone. Selasa (20/7/2021).

Meskipun tahun ini pelaksanaan salat Iduladha dilaksanakan di Masjid Babul Ikhlas Mako Yon C Pelopor bukan di lapangan terbuka seperti tahun – tahun sebelumnya, namun antusias jemaah untuk mengikuti salat Ied tetap tinggi.

Baca Juga  Langkah "Tindizzz", Danyon Sebarkan Maklumat Kapolri

Hal ini tampak sejak pukul 06.30 Wita Personel Brimob Bone beserta keluarga sudah mulai memasuki area mako untuk mengikuti Salat Ied secara berjamaah.

Meskipun dipadati oleh jemaah, pelaksanaan salat Ied di Mako Batalyon C Pelopor tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dengan ketat seperti pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki masjid, wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer, dan menjaga jarak antara jemaah.

Temukan Kami:
  • Bagikan