Danny Kepincut Langit Biru Pertamina, Wali Kota Siap Keluarkan Surat Edaran – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Danny Kepincut Langit Biru Pertamina, Wali Kota Siap Keluarkan Surat Edaran

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Polusi udara dewasa ini yang kian meresahkan masyarakat memotivasi PT Pertamina untuk membuat terobosan baru dengan menciptakan program langit biru dimana jenis bahan bakar yang di gunakan berjenis ramah lingkungan.

Melihat upaya tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi sekaligus mengajak warga agar bersama menjaga lingkungan menciptakan kualitas udara yang baik dengan menggunakan BBM ramah lingkungan sesuai dengan program yang diluncurkan Pertamina.

“Menjadi tugas dan tanggung jawab bersama bagaimana menjaga kualitas udara agar sehat. Salah satunya yaitu bijak menggunakan bahan bakar minyak untuk kendaraan kita. Nah saat ini Pertamina dengan programnya langit biru tentu sedikit banyak akan sangat membantu mengurangi polusi,” tutur Wali Kota yang beken disapa Danny.

Baca Juga  Begini Kisah Pj Wali Kota Makassar Diangkat Jadi Pendekar

Selain itu, untuk mendukung program tersebut, Wali Kota Makassar ini mengatakan akan mengeluarkan surat edaran untuk kendaraan dinas pemerintah kota agar menggunakan BBM ramah lingkungan.

“Ke depan saya akan keluarkan surat edaran untuk kendaraan dinas pemerintah kota dan ASN agar menggunakan BBM ramah lingkungan untuk menjaga langit biru Makassar demi kualitas dan kesehatan udara,” tuturnya kembali.

Temukan Kami:
  • Bagikan