Tidak Menunggu Ledakan Covid-19, Danny Pastikan Cadangan Keperluan Medis – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tidak Menunggu Ledakan Covid-19, Danny Pastikan Cadangan Keperluan Medis

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Penyebaran Covid-19 yang mengalami peningkatan pada pekan terakhir membuat Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto segera mengambil langkah taktis. Tidak menunggu lonjakan meledak, Wali Kota yang beken disapaDanny segera memastikan segala keperluan medis tercukupi.

Penegasan ini dikemukakannya saat memimpin Rapat koordinasi Makassar Recover dan isolasi apung terpadu yang di adakan di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Rabu (21/7/2021).

Wali Kota dua periode ini mengajak seluruh kepala SKPD,camat, kepala puskesmas, master covid, dan tim isolasi apung agar bersama-sama merumuskan langkah yang akan di lakukan agar menekan grafik covid-19.

Baca Juga  Istri di Bone Dominasi Minta Cerai Selama Pandemi Covid-19, Ini Penyebabnya

Dengan program Makassar Recover yakni menurunkan satgas detektor,satgas raika,dan covid hunter di harapkan dapat menyelamatkan nyawa masyarakat Makassar dari paparan virus covid-19 mengingat varian baru covid yang penyebarannya begitu cepat.

“Terima kasih atas kerja sama semua pihak. Satgas detektor sudah bekerja maksimal dan di temukan ada beberapa warga yang terindikasi terpapar covid. Ini juga sesuai dengan instruksi Presiden RI yang meminta pengawasan di lakukan dari tingkat RT/RW,” papar Danny.

Baca Juga  Halalbihalal I AM SOSPOL Digelar Virtual, Dijadwalkan JK Hadir

Lebih lanjut Wali Kota Danny mengatakan akan menambah tenaga medis dari 5 universitas kedokteran yang ada di Makassar untuk menunjang kerja tim di lapangan.

“Kita tambah pasukan agar misi penyelamatan ini bisa berjalan maksimal. Targetnya vaksinasi masyarakat bisa berjalan 100 persen setiap hari. Ini juga butuh tim. Olehnya itu penambahan relawan dan tenaga medis disiapkan,” bebernya.

Temukan Kami:
  • Bagikan