100 Hari, Janji Nurjaya Sembuhkan PDAM Bulukumba – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

100 Hari, Janji Nurjaya Sembuhkan PDAM Bulukumba

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf mengambil sumpah dan melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bulukumba, Andi Nurjaya.

Selain dilantik, Direktur PDAM yang baru ini menandatanganani kontrak kinerja dan Pakta Integritas di hadapan Bupati Bulukumba, Kamis (22/7/2021).

Andi Nurjaya terpilih dan dilantik setelah melewati proses seleksi dan fit and proper test yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bulukumba yang dimulai pada akhir tahun yang lalu.

Baca Juga  Jabatan Kabag Ops Polres Sinjai Berganti, Ini Pejabat Baru

Turut hadir menyaksikan pelantikan, Wakil Bupati A Edy Manaf, Sekretaris Daerah, Misbawati A Wawo, beberapa kepala perangkat daerah, serta jajaran Dewan Pengawas PDAM.

Andi Nurjaya memiliki tanggungjawab yang besar dalam menyehatkan kembali PDAM, baik dari sisi manajemen, operasional, dan infrastruktur.

Muchtar Ali Yusuf mengharapkan direktur yang baru segera mengambil langkah-langkah strategis dalam mengoptimalisasi dan mengakselerasi fungsi PDAM sebagai badan layanan publik penyediaan air minum yang bersih dan sehat yang selama ini dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga  Lantik Pejabat Eselon Tiga dan Empat, Begini Wejangan Khusus Prof Rudy

“Mari buktikan, jika saudara Andi Nurjaya adalah pilihan terbaik dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam merevitalisasi peran dan fungsi PDAM yang dinilai sudah mati suri,” imbuhnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan